Tips Fitnes Atlet Sepakbola dunia

Di tingkat profesional, pemain sepak bola sekarang dipandang sebagai atlet. Tubuh mereka dibangun dan dikondisikan seperti atlet terbaik, dan kemampuan atletik ini seringkali dapat membedakan pemain dari yang lain. Elemen ini jauh lebih sulit untuk dinilai di tahun-tahun yang lebih muda karena tubuh seorang pemain sepak bola berkembang dalam berbagai tahap, yang mungkin berada di belakang atau di depan orang lain. Pada tahun-tahun awal, fisik pemain harus menjadi salah satu faktor terakhir yang menjadi fokus.

ABC: kelincahan, keseimbangan dan koordinasi sangat penting karena ada banyak gerakan dalam pertandingan sepak bola. Ini terjadi dengan dan tanpa sepak bola saat Anda menggiring bola, melompat, berbalik dan menggerakkan tubuh Anda ke posisi yang berbeda.
Kekuatan dan kekuatan: ini bukan ukuran individu, tetapi efektivitas yang ia gunakan tubuhnya untuk memenangkan pertarungan fisik.


Kecepatan: tidak hanya kecepatan dalam garis lurus, tetapi juga kecepatan di mana ia mempercepat, itu mengurangi kecepatan dan kecepatan yang Anda dapat mengubah arah dengan dan tanpa sepak bola di kaki Anda.
Perlawanan: ketika tubuh Anda lelah, kendali, konsentrasi, dan pengambilan keputusan Anda terganggu, yang sangat penting dalam situasi permainan. Kemampuan pemain untuk menghadapi penahanan yang konstan, awal dari sifat, dan daya tahan selama pertandingan untuk terus bergerak diperiksa.
Perjalanan untuk menjadi pemain sepak bola yang unggul akan memakan waktu bertahun-tahun, jadi penting untuk mengetahui bahwa 5 atribut pemain ini akan dikembangkan dalam tahap yang berbeda pada masa remaja pemain, tetapi tidak ada keraguan bahwa semuanya akan diperlukan untuk menjadi seorang pemain top untuk menjadi pemain sepakbola level. Perlu juga dicatat bahwa semuanya dapat dikembangkan dan dikembangkan untuk meningkatkan keterampilan pemain dan membawa permainannya ke tingkat berikutnya.
Pengkondisian adalah salah satu hal terpenting yang perlu Anda pelajari. Jika dia tidak fit, dia tidak akan selamat dari pertandingan sepak bola pertamanya atau butuh waktu lama untuk mencapai pertandingan sepak bola ke 500 nya.

Jika Anda bermimpi menjadi pemain sepak bola profesional, Anda harus duduk di meja sampai kondisi Anda berada di tempat yang seharusnya.

Para pemain terbaik di dunia berlatih sangat keras untuk bergerak di sekitar lapangan sesuka hati. Saya suka berlari setidaknya 3-4 mil antara waktu pelatihan sepakbola reguler saya dan permainan saya.

Ya, Anda telah membacanya dengan benar, ini merupakan pelengkap untuk pelatihan normal. Ini mungkin tampak seperti banyak, tapi itu pasti sepadan!

Sprint gunung adalah tambahan bagus untuk pelatihan Anda. Yang harus Anda lakukan adalah menemukan bukit dan memanjatnya sekitar lima kali.

Jika ini baru permulaan, jangan takut menguranginya; Dia tidak ingin melukai dirinya sendiri dengan berlatih berlebihan.

Belajar bermain sepak bola dengan kedua kaki
Ini adalah sesuatu yang tidak perlu dikatakan kebanyakan orang: bermain sepak bola dengan kedua kaki!

Ya, memang benar bahwa banyak pemain sepak bola hanya menggunakan satu kaki ketika mereka bermain sepakbola.

Tetapi Anda tidak berusaha menjadi seperti kebanyakan pemain sepak bola, bukan? Lebih baik menjadi luar biasa sebanyak mungkin.

Pelatih, pencari bakat, dan lainnya akan menyadari bahwa mereka dapat mewujudkan impian mereka bermain sepakbola profesional.

Mengubah kaki memperkuat tubuh Anda sehingga Anda memiliki titik kelemahan sesedikit mungkin. Dia ingin menyetujui ini: hasilnya tidak akan datang dalam semalam.

Anda bisa frustrasi. Tetapi Anda akan berterima kasih kepada saya nanti jika Anda bisa melakukan juggle dan tawar-menawar dengan kaki lemah Anda seperti halnya dengan kaki Anda yang paling dominan.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*