Tips menjadi Pemain muda berbakat melalui Mindset Sepakbola yang tepat

Sepak bola sering dikenal sebagai bahasa universal yang digunakan di seluruh dunia. Teknologi adalah kosakata sepakbola dan dasar dari mana semua pemain sepak bola muncul. Teknik sepakbola dapat dibagi menjadi 3 area utama yang harus dikuasai untuk menjadi pemain muda berbakat yang unggul.

Kontrol dan kontrol bola: kemampuan untuk mengumpulkan, mengontrol, dan memanipulasi bola dengan kedua kaki, kaki, dada, dan kepala.
Menggiring bola dan berlari dengan bola: menggerakkan bola ke arah yang berbeda dengan kecepatan yang berbeda, dengan bola di kontrol total.
Gerakan dan bentuk tubuh: cara menggerakkan tubuh Anda secara efisien dengan dan tanpa bola untuk memaksimalkan dampak dengan keseimbangan dan koordinasi.


Seperti belajar bahasa, ini tidak terjadi dalam semalam dan itu akan bertahun-tahun sebelum Anda mempelajarinya dengan berjam-jam pengulangan. Untuk mencapai ini, itu sangat tergantung pada atribut sepakbola berikutnya.

Mentalitas adalah bidang yang sangat luas di mana banyak faktor berperan untuk menjadi pemain muda berbakat. Ini juga dibagi menjadi segmen yang lebih kecil. Ini adalah unsur penting dalam susunan pemain sepakbola dan sering menentukan pada level apa Anda bermain, karena semakin Anda menaiki tangga sepakbola, semakin penting mentalitasnya.

Gairah dan momentum: ambisi dan kelaparan untuk sukses. Sering dikatakan bahwa Anda memilikinya atau tidak. Ini adalah api yang membakar yang menjadi hidup di lapangan sepak bola.

Daya tahan mental: bagaimana reaksi pemain di masa-masa sulit? Ada banyak pasang surut dalam perjalanan sepak bola, dan fitur ini sering membedakan mereka yang dapat menangani tekanan dan mencapai puncak.

Kepemimpinan: ini diukur dengan berbagai cara. Mereka memiliki manajer seperti John Terry atau Tony Adams yang berorganisasi dan memimpin dengan memberi contoh, seperti Steven Gerrard atau Lionel Messi. Apa pun itu akan berhasil dan ini merupakan keuntungan besar untuk dimiliki.


Sebagai seseorang yang akan menjadi pemain muda berbakat, Anda harus dapat menerima komentar dari pelatih dan guru yang akan membantu Anda meningkatkan permainan Anda. Bagaimana pemain bereaksi terhadap instruksi, kritik, dan saran? Apakah Anda terbuka untuk hal-hal baru?

Memotivasi diri: Anda akan mendengar cerita tentang pemain elit yang tinggal untuk pelatihan tambahan atau yang menguasai keterampilan dan teknik mereka selama berjam-jam. Motivasi diri ini untuk terus meningkat melalui pembelajaran dan penguasaan yang berkelanjutan dapat menjadi ukuran keberhasilan pemain.
Tanggung jawab: sepak bola adalah permainan tim, tetapi setiap pemain memiliki serangkaian tanggung jawab di dalam dan di luar lapangan. Apakah pemain memikul tanggung jawab ini dan memikulnya, atau menghindarinya?

Berapa kali Anda pernah mendengar orang mengatakan kata-kata seperti “visi besar”, “kesadaran taktis”, “otak sepak bola”, “ketenangan dalam bola”. Istilah-istilah ini mewakili kecerdasan permainan dan mungkin salah satu hal yang paling sulit untuk dilatih karena sepak bola acak. Mereka tidak dapat memprediksi hasil dan tidak dapat memperhitungkan semua skenario yang telah dibuat di lapangan. Untuk menyederhanakan banyak hal, kecerdasan permainan diukur dengan keputusan dan kecepatan di mana seorang pemain membuat mereka di lapangan.

Pengetahuan tentang ruang: pemain harus dengan cepat memvisualisasikan dan memahami gambar yang dibuat di lapangan sepak bola. Di mana pemain berhenti atau bergerak dan berapa jarak dan jarak ke bola? Seberapa cepat Anda bisa membuat gambar-gambar ini untuk membuat keputusan untuk langkah Anda selanjutnya?
Penilaian risiko: apa yang terjadi jika saya menemukan bidang ini atau jika saya mengoper bola ke bidang ini? Bisakah Anda membuat keputusan yang tepat yang memiliki efek positif pada peralatan Anda dan meminimalkan risiko? Seperti dalam hidup, pengalaman sebelumnya membantu Anda membuat keputusan ini, dan sepak bola tidak berbeda. Itulah sebabnya ia berlatih dan berlatih untuk membuat keputusan ini, tetapi ada elemen tambahan seperti kreativitas, logika, dan kemungkinan mengambil keuntungan.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*